Selasa, 11 Oktober 2016

Vigpower Capsule Kromengan | Obat Kuat Tahan Lama

Selamat datang dengan kami Penjual Resmi Vigpower Capsule Di Kromengan, Yang manjadi satu - satunya diwilayah Kromengan yang menjual Vigpower Capsule yang asli dan resmi dari perusahaan Green World. Percayakan pembelian dan pemesanan kepada kami selaku penjual resmi Vigpower Capsule. Hanya kami satu - satunya diwilayah Kromengan yang menjadi Penjual resmi dan tidak ada lagi penjual resmi yang lain diwilayah Kromengan. Untuk itu pastikan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami demi untuk mendapatkan Vigpower yang asli dan resmi.


Kami selaku penjual resmi diwilayah Kromengan menghimbau kepada anda semua, Apabila saat ini anda sedang ingin mendapatkan Vigpower Capsule, Pastikan hanya kepada Agen / Penjual resminya saja agar anda terhindar dari maraknya Vigpower Capsule palsu yang beredar luas dipasaran. Kami selaku penjual resmi diwilayah Kromengan selalu menjaga kepercayaan anda semua untuk menjaga mutu serta kualitas dan tentunya jaminan keaslian produk Vigpower Capsule yang asli dan resmi. Hanya Agen / Penjual resmi yang menjual Vigpower Capsule yang asli dan resmi dari perusahaan Green World, Karena perusahaan hanya menyalurkan kepada konsumen melalui Agen / Penjual resminya saja.

Penjual Resmi Vigpower Capsule Di Kromengan

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Harga Vigpower Capsule

Harga Vigpower Capsule yang kami jual sudah menjadi ketentuan dari perusahaan. Apabila anda mendapatkan Vigpower Capsule dengan harga dibawah yang sudah ditentukan oleh perusahaan, maka jangan pernah mau untuk mendapatkannya. Bisa jadi Vigpower Capsule tersebut palsu atau kedaluwarsa. karena saat ini sudah banyak beredar vigpower Capsule palsu dipasaran. Oleh karena itu berhati - hatilah apabila anda ingin membeli Vigpower Capsule dipasaran. Kami selaku Penjual resmi diwilayah Kromengan selalu menghimbau kepada anda semua warga Kromengan dan sekitarnya belilah Vigpower Capsule di Agen / Penjual resmi seperti kami. Harga jual di kami sesuai ketentuan perusahaan adalah sebagai berikut :

1 Botol Rp. 230.000,-

ISI 6 Kapsul x 500mg

Cara Pemakaian : Diminum 30 menit sebelum berhubungan

Cara Pemesanan

Berikut bagaimana cara memesan Vigpower Capsule ditempat kami :

VPCM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp / Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

VPCM : 1 Botol : Ade Suhendra : Jl. Manggis No 10 Kromengan : 0852 3214 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Manfaat Dan Khasiat Vigpower Capsule
  • Mengatasi ejakulasi dini
  • Mengatasi lemah syahwat / Disfungsi ereksi / Impotensi
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Meningkatkan stamina
  • Meningkatkan kesuburan
  • Meningkatkan kualitas sperma serta jumlah sperma dan bisa mengatasi azoospermia
  • Menambah tenaga,vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi - fungsi seksual yang normal
  • Merawat ginjal
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi
Legalitas Dan Keamanan Produk Vigpower Capsule

Vigpower Capsule diproduksi oleh perusahaan Green World Global yang berbasis di Amerika Serikat dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar GAP, GEP, GCP, GSP, GMP dan GLP. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat ( FDA ). dan di Indonesia sendiri Vigpower Capsule telah mendapat ijin dari BPOM RI TI 124346481 dan MUI serta menjadi obat herbal terlaris pilihan utama masyarakat Indonesia sebagai pengobatan alami terbaik saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar