Senin, 10 Oktober 2016

Vigpower Capsule Pujon | Obat Herbal Untuk Seks Yang Tahan Lama

Kabar gembira bagi anda warga Pujon dan sekitarnya, Kini telah hadir Agen Resmi yang menjual obat herbal Vigpower Capsule untuk membuat anda tahan lama waktu melakukan seks. Kehadiran kami di Pujon semata - mata untuk memudahkan anda semua warga Pujon apabila saat ini sedang ingin mendapatkan obat herbal Vigpower Capsule ini. Kami siap melayani anda semua dalam pembelian serta pemesanan Vigpower Capsule. Kami selaku Agen Resmi diwilayah Pujon ingin senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda semua.


Percayakan pembelian dan pemesanan kepada kami selaku Agen resmi yang menjual Vigpower Capsule, Karena perusahaan Green World selaku perusahaan yang memproduksi obat herbal Vigpower Capsule ini hanya menyalurkan kepada konsumennya melalui Agen / Distributor resminya saja. Oleh karena itu pastikan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku Agen resminya. Agen Resmi Penjual Vigpower Capsule Di Pujon hanya kami satu - satunya yang siap melayani pembelian, pemesanan serta pengiriman keseluruh wilayah Pujon dan sekitarnya.

Kami selaku Agen resmi dari perusahaan Green World akan senantiasa memberikan jaminan keamanan dan keaslian produk Vigpower Capsule sampai ketangan konsumen. Obat herbal Vigpower Capsule yang ada di Agen Resmi Penjual Vigpower Capsule Di Pujon 100% Asli. dengan jaminan mutu serta kualitasnya tetap terjaga. Pastikan pembelian dan pemesanan hanya kepada Agen / Distributor resminya saja, agar anda terhindar dari maraknya Vigpower Capsule yang tidak Asli.

Vigpower Capsule yang Asli dan resmi yang dijual oleh Agen Resmi sudah tidak bisa diragukan lagi. Karena mulai dari harga juga sudah ditentukan oleh perusahaan. dan apabila anda menemukan Vigpower Capsule dibawah harga yang sudah ditentukan oleh perusahaan maka anda jangan mau untuk menerimanya. Berikut harga Vigpower Capsule yang Asli dan Resmi :

Rp. 230.000,- / Botol

ISI 6 Kapsul x 500 mg

Untuk cara pemakaian Vigpower Capsule diminum 30 menit sebelum berhubungan.

Agen Resmi Penjual Vigpower Capsule Pujon

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Cara Pemesanan

Berikut cara pemesanan Vigpower Capsule. Karena selain kami melayani pembelian dan pemesanan, kami juga melayani pengiriman keseluruh wilayah Pujon dan sekitarnya. Silahkan SMS kan pesanan anda dengan format seperti dibawah ini :

VPCM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No telp / Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

VPCM : 1 Botol : Heru Setiawan : Jl Raya Pujon Gg Manggis No 46 Pujon : 0813 2345 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Manfaat Dan Khasiat Vigpower Capsule
  • Menjaga kesehatan ginjal dan hati.
  • Meningkatkan kemampuan seksual dan stamina tubuh.
  • Meningkatkan produksi dan menyuburkan sperma.
  • Memperlancar peredaran darah dalam penis.
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi - fungsi seksual yang normal.
  • Meningkatkan libido pria yang embuat hubungan pasutri makin bergairah.
  • Menambah tegang, kuat, keras dan tahan lama ereksi.
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks.
  • Menambah keharmonisan suami istri.
  • Cepat memulihkan stamina tubuh setelah aktivitas seksual.
  • Efektif bagi pria yang mempunyai kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
Keamanan Dan Legalitas Vigpower Capsule 


Vigpower Capsule diproduksi oleh perusahaan Green World Global yang berbasis di Amerika Serikat dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar Internasional seperti GMP, GEP, GAP, GCP, GSP, Dan GLP. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat ( FDA ). Dan di Indonesia sendiri, Produk Vigpower Capsule Green World telah mendapat ijin dari BPOM RI TI 124346481dan MUI serta menjadi obat herbal terlaris pilihan utama masyarakat Indonesia sebagai pengobatan alami terbaik saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar