Selasa, 11 Oktober 2016

Vigpower Capsule Bantur | Obatnya Pria Dewasa

Kabar Gembira bagi anda warga Bantur dan sekitarnya, Kini telah hadir obat kuat pria dewasa yang mampu membantu masalah seksualitas pria dewasa. Vigpower Capsule yang terbuat dari bahan herbal alami mampu menjadi solusi yang tepat untuk anda semua. Hanya disini anda bisa mendapatkan Vigpower Capsule yang asli dan resmi. Karena kami menjadi satu - satunya yang berada diwilayah Bantur yang menjual Vigpower Capsule. Kehadiran kami tentunya mempermudah anda semua warga Bantur dan sekitarnya dalam mendapatkan obat herbal yang sangat dahsyat manfaat dan khasiatnya dalam masalah seksualitas.


Hanya kami satu - satunya diwilayah Bantur yang menjadi agen resmi dari perusahaan Green World selaku perusahaan yang memproduksi Vigpower Capsule ini. Percayakan pembelian dan pemesanan kepada kami, Karena kami merupakan agen resmi diwilayah Bantur. Selain kami melayani pembelian dan pemesanan kami juga melayani pengiriman keseluruh wilayah Bantur dan sekitarnya. Layanan ini sengaja kami berikan untuk anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan Vivpower Capsule yang sangat dahsyat khasiatnya.

Agen Resmi Vigpower Capsule Di Bantur merupakan satu - satunya diwilayah Bantur yang menjual produk Vigpower Capsule Geen World yang asli dan resmi dari perusahaan. Untuk itu percayakan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami selaku agen resminya. Jangan pernah ragu membeli atau memesanan kepada kami, karena produk yang kami jual asli dan resmi sesuai dengan ketentuan perusahaan yang hanya menjualnya kepada konsumennya melalui Agen / Distributor resminya saja. Untuk itu kami selaku Agen / Distributor menghimbau kepada anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan Vigpower Capsule, Belilah di Agen / Distributor resminya agar anda terhindar dari Vigpower Capsule yang tidak asli atau palsu.

Harga Vigpower Capsule yang asli dan resmi adalah sesuai ketentuan dari perusahaan. Apabila anda menemukan atau membeli dibawah yang sudah ditentukan oleh perusahaan, maka anda jangan mau untuk menerimanya, Bisa jadi Vigpower Capsule tersebut palsu atau kedaluwarsa. Berikut harga Vigpower Capsule yang ada di Agen / Distributor resmi.

1 Botol Rp. 230.000,-

ISI 6 Kapsule x 500mg

Cara Pemakaian : Diminum 30 menit sebelum berhubungan

Agen Resmi Penjual Vigpower Capsule Bantur

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Vigpower Capsule

Vigpower Capsule merupakan salah satu produk unggulan Green World yang diformulasikan khusus untuk pria dewasa dalam mengatasi masalah seksualitas. Vigpower Capsule ini aman dikonsumsi dan tanpa ada efek samping, karena Vigpower Capsule ini terbuat dari bahan - bahan herbal alami sperti Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae dan Tree Peony Bark yang telah diteliti oleh para ahli yang mempunyai khasiat bagi vitalitas dan kemampuan seksual pada pria, mangatasi keluhan yang berhubungan dengan kesehatan seksualitas dan menjaga organ ginjal pada pria. Sudah bukan menjadi rahasia lagi, Banyak para pria yang mengalami ejakulasi dini saat berhubungan dengan pasangannya, Untuk itulah kiami hadir ditengah - tengah anda yang bisa membantu mengatasi permasalahan yang anda alami dalam masalah seks.

Manfaat Dan Khasiat Vigpower Capsule 
  1. Merawat Ginjal. 
  2. Meningkatkan kemampuan seksual. 
  3. Membantu produksi sperma ( Mengatasi Azoospermia ). 
  4. Mengatasi mani encer.  
  5. Meningkatkan kadar oksigen dalam darah ke penis.  
  6. Memperlancar peredaran darah penis.  
  7. Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi - fungsi seksual yang normal.  
  8. Efektif bagi orang yang mempunyai kemampuan seksual yang menurun, tidak bergairah dan impotensi.
  9. Menambah tenaga dan vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah.  
  10. Menambah tegang, kuat dan keras ereksi.  
  11. Mendapatkan organsme yang nikmat dan dalam.  
  12. Meningkatkan frekwensi hubungan seks.  
  13. Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas ( ketidaksuburan ) pada pria.  
  14. Meningkatkan stamina tubuh.  
  15. Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual.  
  16. Menambah keharominsan suami istri.
Cara Pemesanan

Bagi anda semua warga Bantur dan sekitarnya apabila saat ini anda sedang ingin mendapatkan Vigpower Capsule ini selain anda bisa menghubungi salah satu kontak kami diatas, anda juga memesannya dengan format SMS seperti dibawah ini :

VPCM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp / Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

VPCM : 2 Botol : Adi Widodo : Jl. Jl Raya Wonokerto No 80 Bantur : 0812 3354 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Legalitas Dan Keamanan Vigpower Capsule 

Vigpower Capsule diproduksi oleh perusahaan Green World Global yang berbasis di Amerika Serikat dengan menggunakan teknologi modern yang berstandar GAP, GEP, GCP, GSP, GMP dan GLP. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat ( FDA ). dan di Indonesia sendiri Vigpower Capsule telah mendapat ijin dari BPOM RI TI 124346481 dan MUI serta menjadi obat herbal terlaris pilihan utama masyarakat Indonesia sebagai pengobatan alami terbaik saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar