Rabu, 05 Oktober 2016

Vigpower Capsule Malang | Seks Jadi Puas Dan Bertenaga

Kabar gembira bagi anda warga Sumbermanjing Wetan dan sekitarnya, Kini telah hadir Agen Resmi Penjual Vigpower Capsule Asli Green World. Kami selaku Agen / Distributor resmi diwilayah Sumbermanjing Wetan siap melayani pembelian, pemesanan bahkan pengiriman Vigpower Capsule keseluruh wilayah Sumbermanjing Wetan. Percayakan pembelian dan pemesanan kepada kami, Karena kami merupakan Agen / Distributor resmi yang menjual Vigpower Capsule Green World ini.


Hanya kami satu - satunya diwilayah Sumbermanjing yang menjadi Agen / Distributor resminya. Untuk itu percayakan pembelian dan pemesanan hanya kepada kami untuk mendapatkan keaslian produk Vigpower Capsule ini. Karena hanya Agen / Distributor resmi yang berani menjamin keaslian produk serta mutu dan khasiatnya selalu terjaga hingga ketangan konsumen. Sistem perusahaan menyalurkan kepada konsumen hanya melalui Agen / Distributor resminya saja.

Kami selaku Agen / Distributor resmi diwilayah Sumbermanjing Wetan siap melayani pembelian dan pemesanan Vigpower Capsule. Tidak hanya itu saja, Selaku Agen / Distributor resmi kami juga melayani pesan antar produk Vigpower Capsule dengan sistem pengiriman keseluruh wilayah Di Sumbermanjing Wetan. Layanan ini kami lakukan demi mempermudah anda semua warga Sumbermanjing Wetan mendapatkan Vigpower Capsule yang sangat berkhasiat dalam mengatasi masalah pada seksualitas anda. Bagi anda yang berminat silahkan hubungi Customer Service kami berikut ini :

Agen Resmi Penjual Vigpower Capsule Di Sumbermanjing Wetan

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Vigpower Capsule

Vigpower Capsule adalah salah satu produk unggulan Green World yang diformulasikan khusus untuk pria dewasa dalam mengatasi masalah pada seksualitasnya. Vigpower Capsule juga merupakan obat herbal multikhasiat. dalam arti kata tidak hanya untuk obat kuat namun juga bisa membantu mengatasi permasalahan pria dewasa secara alami, seperti mengobati ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, disfungsi ereksi, disfungsi seksual dll. Vigpower Capsule terbuat dari bahan herbal alami seperti Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae dan Peony Bark yang diyakini oleh para ahli melalui hasil penelitiannya mempunyai kelebihan tersendiri dalam meningkatkan kualitas pria. Bahan - bahan alami tersebut diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern oleh perusahaan yang besrtandar GAP, GEP, GSP, GCP, GMP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga. Vigpower Capsule ini telah di pasarkan lebih di 20 Negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri obat kuat Vigpower Capsule juga telah mendapat ijin dari Badan Pengawasan Obat & Makanan ( BPOM RI TI 124346481 ).

Manfaat Dan Khasiat Vigpower Capsule
  1. Menjaga kesehatan ginjal dan hati.
  2. Meningkatkan kemampuan seksual dan stamina tubuh.
  3. Meningkatkan produksi dan menyuburkan sperma.
  4. Memperlancar peredaran darah dalam penis.
  5. Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi - fungsi seksual yang normal.
  6. Meningkatkan libido pria yang embuat hubungan pasutri makin bergairah.
  7. Menambah tegang, kuat, keras dan tahan lama ereksi.
  8. Meningkatkan frekwensi hubungan seks.
  9. Menambah keharmonisan suami istri.
  10. Cepat memulihkan stamina tubuh setelah aktivitas seksual.
  11. Efektif bagi pria yang mempunyai kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi. 
Harga Vigpower Caspsule
Rp. 230.000,- / Botol

ISI 6 Kapsul x 500mg

Cara Konsumsi : 1 Kapsul diminum 30 menit sebelum berhubungan

Cara Pemesanan

Bagi anda yang saat ini sedang ingin mendapatkan Vigpower Capsule di Sumbermanjing Wetan. anda bisa langsung menghubungi salah satu kontak kami diatas. Selain kami melayani pembelian secara langsung, kami juga melayani sistem pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Sumbermanjing Wetan dan sekiatrnya. Bagi anda yang ingin memesannya silahkan SMS kan format pemesanan seperti dibawah ini :

VPCM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp/Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

VPCM : 1 Botol : Alfiansah : Jl. Raya Sidomulyo No 10 Sumbermanjing Wetan : 0812 2323 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Itulah yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi untuk anda semua.

Salam Perkasa Dengan Mengkonsumsi Vigpower Capsule

0 komentar:

Posting Komentar