Selasa, 14 Juni 2016

OBAT SEX TAHAN LAMA PRIA DEWASA
HARGA   230.000,- 
1 BOTOL ISI 6 KAPSUL


Selamat datang dengan kami Agen Resmi Terpercaya Green World. penjual obat herbal Vig Power Capsule dari PT. GREEN WORLD GLOBAL.  Kami merupakan distributor Produk green world di Indonesia. Menjual dengan menggunakan tenaga customer yang profesional, handal dan sudah berpengalaman. Kami juga sebagai Agen Resmi Penjual Obat Herbal Terbaik & Terpercaya yang ada di Kota Batu. Kami Hadir untuk anda masyarakat Batu dan sekitarnya. Manfaat dari Vig Power sendiri mungkin belum semuanya orang mengerti tentang khasiatnya yang sangat dahsyat,obat herbal alami Vig Power Capsule di produksi secara alami yang mana mampu menjaga kesehatan pada pria dewasa terutama kondisi ginjal dan vitalitas pria ( alat kelamin pria ) serta sangat berguna untuk meningkatkan fungsi reproduksi pada pria.Obat Kuat Herbal Vig Power Capsule adalah produk obat kuat herbal masa kini berbentuk kapsul yang sudah dikemas dalam suatu kemasan dus kecil ( 1 kemasan berisi 6 kapsul) , bahan utamanya terbuat 100% dari paduan bahan herbal alami tradisional warisan nenek moyang yang kemudian diracik dan diolah secara modern dengan menggunakan teknologi modern masa kini yang sudah berstandar GMP dan pengolahan nya pun ditangani langsung oleh para pakar kesehatan yang mempuni di bidangnya sehingga lahirlah produk obat kuat herbal unggulan yang bernama Obat Kuat Vig Power Capsule.Vig Power Capsule merupakan produk obat kuat herbal pria terobosan terbaru yang di produksi perusahaan Green World. Green World adalah perusahaan yang bergerak di bidang KESEHATAN dengan mengombinasikan ilmu pengetahuan pengobatan Tiongkok kuno dengan Teknologi Modern sehingga masyarakat modern dapat menikmati manfaat kesehatan dari pengobatan Tiongkok kuno yang sudah turun temurun di wariskan dari generasi ke generasi. Dalam sejarah kekaisaran China, tercatat penggunaan tanduk rusa dimulai di zaman dinasti Qing. Saat itu dua generasi berbeda yaitu zaman kaisar qianlung (11 October 1735 to 8 February 1796) dan zaman ibusuri cixi (1861 to her death in 1908), masing-masing mengkonsumsi ramuan herbal bahan utama obat vig power capsule ini untuk dijadikan sebagai obat kuat tradisional dan juga sebagai resep panjang umur. 

Manfaat Vig Power Capsule Untuk Kesehatan Pria :

 

  • Mengatasi ejakulasi dini
  • Mengatasi lemah syahwat Disfungsi ereksi / Impotensi
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Meningkatkan stamina
  • Meningkatkan kesuburan ( meningkatkan kualitas sperma serta jumlah sperma dan bisa mengatasi azoospermia )
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Merawat ginjal
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi



Vig power capsule ini merupakan obat herbal yang di produksi oleh Green World global dan telah dipasarkan di 22 negara termasuk di Indonesia untuk merawat vitalitas pada pria, obat ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan dari negeri China yang sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat disana akan khasiatnya bagi kesehatan vitalitas. Keamanan untuk mengkonsumsi obat herbal ini juga sudah sangat terjamin karena selain telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI TI.124.346.481 dan direkomendasikan oleh berbagai ahli kesehatan. Obat ini juga tebuat dari bahan 100 % herbal alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping negatif pada kondisi kesehatan. Berikut ini adalah beberapa tanaman herbal yang menjadi bahan utama pembuatan Vig Power Capsule :
 
    1. Chinese Yam : Yam cina juga dikenal sabagai Huai Shan (??) dan Shan Yao (??) dalam bahasa cina, Yam cina atau keladi cina (Dioscorea opposita) adalahakar dan telah lama digunakan sebagai pengobatan tradisional cina dan makanan di cina yang membantu memudahkan pencernaan, Menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
    2. Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas.
    3. Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
    4. Semen Cuscutae : Awalnya disebut sabagai cuscutae semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama diranjang, Mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi didni, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
    5. Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah. dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.

    Nah itulah beberapa manfaat dan pengertian tentang obat herbal Vig Power Capsule semoga bermanfaat bagi anda dan juga bisa dijadikan referensi buat anda semua.

    Segera Hubungi Kami :

    Ibu Ai Mimin Setyawati
    Telp / SMS
    0812 3250 5078 
    081 5505 7878 
    0817 0377 2375

    Atau anda juga bisa mengirimkan format SMS seperti di bawah ini:

    VPM :Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No Telp / Hp 
    Kirim Ke : 0812 3250 5078 
    Contoh : VPM : 4 Botol : Adi Susilo : Jl Piranha No 25 Blimbing Malang : 0812 3456 xxxx
    Kirim Ke : 0812 3250 5078

    Sebelumnya kami selaku agen resmi pusat penjualan obat herbal Vig Power Capsule mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada anda yang ingin melakukan pembelian secara langsung maupun secara online Vig Power Capsule di website kami Distributor Resmi Penjual Obat Kuat Vig Power Capsule Di Batu maka anda berhak mendapatkan keuntungan apabila anda belanja online kepada kami :

    • Mendapatkan harga termurah dibanding penjual yang lain.
    • Obat herbal Vig Power Capsule yang kami jual dijamin 100% keasliannya.
    • Pemesanan di Agen Resmi Vig Power Malang, Barang anda akan kami kirim sesuai alamat yang anda berikan kepada kami melalui jasa pengiriman JNE, CTKurir, sehingga pengirimannya lebih cepat dan akurat, terjamin dan pastinya tepat waktu
    Untuk yang membutuhkan rekening silahkan hubungi no HP 0812 3250 5078 atau kunjungi website Di Distributor Resmi Penjual Obat Kuat Vig Power Capsule Di Batu. Setelah anda melakukan transfer pembayaran  ke no 0812 3250 5078 dengan format dibawah ini :

    Nama Anda : Jumlah Botol : No Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang
    Contoh : Agus Irawan : 4 Botol : BCA : 500.000 : Jl Welirang Barat No 50 Bandung Jawa Barat



    Anda tidak perlu khawatir order online, Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
    Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda. Jika kami kirim NO RESI hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA. Kini saatnya belanja dengan cerdas! Tidak perlu repot bepergian, Cukup SMS & konfirmasi transfer, Paket dikirim ke alamat anda. Mudah, Murah, Bebas macet & PRIVACY anda pun terjaga.


    0 komentar:

    Posting Komentar