Kamis, 01 September 2016

Pusat Penjual Obat Kuat Pria Dewasa Vigpower Capsule Di Malang

Kabar gembira bagi anda masyarakat Malang dan sekitarnya, Kini telah hadir obat Kuat tahan lama yaitu Vigpower Capsule. Kami sengaja hadir di wilayah Malang untuk mempermudah anda mencari atau mendapatkan produk obat herbal Vigpower Capsule ini. Vigpower Capsule adalah obat herbal untuk pria dewasa yang mampu membantu masalah pada keperkasaan anda. Membantu dalam mengatasi masalah pada ejakulasi dini. Jika anda merasa kurang untuk memuaskan pasangan anda dalam hal sex, Kami solusinya karena kami mempunyai obat herbal Vigpower Capsule yang sangat dahsyat khasiat dan manfaatnya. Manfaat dari Vigpower  sendiri mungkin belum semuanya orang mengerti tentang khasiatnya yang sangat dahsyat. Obat herbal alami Vigpower Capsule di produksi secara alami yang mana mampu menjaga kesehatan pada pria dewasa terutama kondisi ginjal dan vitalitas pria ( alat kelamin pria ) serta sangat berguna untuk meningkatkan  fungsi reproduksi pada pria.



Obat kuat Vigpower Capsule adalah produk obat herbal masa kini berbentuk kapsul ysng sudah dikemas  dalam suatu kemasan dus kecil ( 1 kemasan isi 6 kapsul ), Bahan utamanya terbuat 100% dari paduan bahan herbal alami tradisional warisan nenek moyang yang kemudian diracik dan diolah secara modern dengan menggunakan teknologi modern masa kini yang sudah berstandar GMP dan pengolahannya pun ditangani langsung oleh para pakar kesehatan yang mempuni dibidangnya sehingga lahirlah produk obat kuat herbal unggulan yang bernama obat kuat Vig Power Capsusle.

Vigpower Capsule merupakan produk dari PT. GREEN WORLD GLOBAL. GREEN WORLD adalah perusahaan yang bergerak dibidang KESEHATAN dengan mengkombinasikan ilmu pengetahuan pengobatan tiongkok kuno dengan teknologi modern sehingga masyarakat modern dapat menikmati manfaat kesehatan dari pengobatan tiongkok kuno yang sudah turun temurun diwariskan dari generasi ke generasi. Dalam sejarah kekaisaran cina, tercatat penggunaan tanduk rusa dimulai di zaman dinasti Qing. saat itu dua generasi berbeda yaitu zaman kaisar qianlung ( 11 october 1735 to 8 February 1796 ) dan zaman ibusuri cixi ( 1861 to her death in 1908 ), masing-masing mengkonsumsi ramuan herbal bahan utama obat Vigpower Capsule ini untuk dijadikan sebagai obat kuat tradisional dan juga resep panjang umur.

Manfaat Vigpower Capsule Untuk Kesehatan Pria :
  • Mengatasi ejakulasi dini
  • Mengatasi lemah syahwat disfungsi ereksi / Impotensi
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Meningkatkan stamina
  • Meningkatkan kesuburan ( meningkatkan kualitas sperma serta jumlah sperma dan bisa mengatasi azoospermia )
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan  pasutri makin bergairah
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Merawat ginjal
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi

Vigpower Capsule ini merupakan obat herbal yang diproduksi oleh green world global dan telah dipasarkan di 22 Negara termasuk Indonesia untuk merawat vitalitas pada pria. Obat ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan dari Negeri China yang sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat disana akan khasiatnya bagi kesehatan vitalitas. Keamanan untuk mengkonsumsi obat herbal ini juga sudah sangat terjamin karena selain telah mendapat izin edar resmi dari BPOM RI TI. 124.346.481 dan direkomendasikan oleh berbagai ahli kesehatan. Obat ini juga terbuat dari bahan 100% herbal alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping negatif pada kondisi kesehatan. Berikut ini adalah beberapa tanaman herbal yang menjadi bahan utama pembuatan Vigpower Capsule :
  1. Chinese Yam : Yam cina juga dikenal sabagai Huai Shan dan Shan Yao dalam bahasa cina, Yam cina atau keladi cina (diascorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai pengobatan tradisional cina dan makanan cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  2. Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas.
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal.
  4. Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai cucutae semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama diranjang, Mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana sejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  5. Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
Segera Hubungi Owner Kami :

Penjual Obat Herbal Vigpower Capsule Malang

Ai Mimin Setyawati

Alamat 

Perum The Pam Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring, Kedungkandang, malang
( Depan Gudang Indomarco )
 
Telp

0812 3250 5078
081 5505 7878
0817 0377 2375

Atau anda juga bisa mengirimkan format SMS seperti dibawah ini :

VPCM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No Telp / Hp
Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh : VPCM : 4 Botol : Bambang Rudianto : Jl Agus Salim No 10 Sawojajar Malang : 0811 5000 xxxx
Kirim Ke : 0812 3250 5078

Sebelumnya kami selaku Agen / Distributor pusat penjualan obat herbal Vigpower Capsule mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada anda yang ingin melakukan pembelian secara langsung maupun secara online Vig Power Capsule Di website Kami Penjual Obat Herbal VigpowerPower Capsule Di Malang maka anda berhak mendapatkan keuntungan apabila anda belanja online kepada kami :
  • Mendapatkan harga termurah dibanding penjual yang lain.
  • Obat herbal Vigpower Capsule yang kami jual dijamin 100% keasliannya.
  • Pemesanan di Agen Resmi Vigpower Malang, Barang anda akan kami kirim sesuai alamat yang anda berikan kepada kami melalui jasa pengiriman JNE, CTKurir, sehingga pengirimannya lebih cepat dan akurat, terjamin dan pastinya tepat waktu.
Kami selaku Penjual Obat Herbal Vigpower Di Malang, Selain kami melayani pembelian dan pemesanan untuk seluruh wilayah Malang, Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk luar Malang bahkan keseluruh daerah di INDONESIA melalui ekspedisi jasa pengiriman JNE. Untuk luar Malang pembayaran bisa dilakukan diawal sebelum Barang kami kirim ke alamat yang anda berikan kepada kami.

Transfer Pembayaran 

transfer pembayaran melalui salah satu bank dibawah ini atas nama Ai Mimin


Bank BCA KCP Margorejo
No Rek : 5600198639
 

 Bank BRI KCP Margorejo
No Rek : 2029-01-000957-50-0
 

Bank Mandiri KCP Margorejo
No Rek : 140-00-0796017-3

 Bank BNI KC Graha Pangeran
No Rek : 0205097443

Setelah anda melakukan transfer silahkan konfirmasi ke No 0812 3250 5078 dan setelah itu barang akan kami kirim sesuai alamat pengiriman dan jumlah pesanan. Dengan cara pemesanan seperti format di bawah ini :

Nama Anda : Jumlah Botol : No Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman
Kirim Ke 0812 3250 5078

Contoh : Rudi Jenaka : 4 Botol : BCA : 920.000 : Jl Doho No 07 Srono Banyuwangi
Kirim Ke 0812 3250 5078

Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda. Jika kami kirim NO RESI hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE / LUSA. Kini saatnya belanja dengan cerdas! Tidak perlu repot bepergian, Cukup SMS & konfirmasi  transfer, Paket dikirim ke alamat anda. Mudah, Murah dan bebas mavet & PRIVACY anda pun terjaga

0 komentar:

Posting Komentar