Senin, 10 Oktober 2016

Vigpower Capsule Donomulyo | Obat Kuat Pria Dewasa
 
Harga Vigpower Capsule

Rp. 230.000,- / Botol

ISI 6 Kapsule x 500mg

Cara Pemakaian : Diminum 30 Menit Sebelum Berhubungan

Kabar Gembira bagi anda semua warga Donomulyo dan sekitarnya, Kini telah hadir Penjual Resmi Vigpower Capsule Di Donomulyo yang merupakan Penjual resmi dari Green World selaku perusahaan yang memproduksi Vigpower Capsule ini. Untuk itu kami hadir di Donomulyo untuk mempermudah dalam anda mendapatkan obat herbal Vigpower Capsule yang sangat berkhasiat dalam mengatasi permasalahan seksualitas pada pria dewasa. Percayakan pembelian dan pemesanan kepada kami untuk mendapatkan Vigpower Capsule yang Asli.


Kami selaku Penjual Resmi dari perusahaan Green Wolrd yang menjual Vigpower Capsule dalam hal ini siap melayani pembelian dan pemesanan serta pengiriman keseluruh wilayah Donomulyo. Vigpower Capsule sendiri telah terbukti khasiatnya dalam hal Seksualitas. Karena Mampu membuat pria semakin kuat dan tahan lama dalam bercinta. Selain itu Vigpoer Capsule ini juga bagus untuk menjaga dan merawat ginjal. Un tuk itu apabila saat ini anda sedang ingin mendapatkan obat herbal Vigpower Capsule ini, Segera hubungi kiami untuk mendapatkannya.

Penjual Resmi Vigpower Capsule Di Kalipare merupakan Agen / Penjual resmi dari perusahaan Green World. Untuk itu pastikan pembelian dan pemesanan hanya kepada Agen / Penjual resminya saja demi mendapartkan keaslian Vigpower Capsule, Karena saat ini sedang marak sekali beredar Vigpower yang tidak Asli dipasaran. Hanya Agen / Penjual resmi yang berani memberikan jaminan keaslian Vigpower Capsule hingga 100 % ASLI dan juga tentunya mutu serta kualitas produk Vigpower Capsule tetap terjaga sampai ketangan konsumen.

Penjual Resmi Vigpower Capsule Donomulyo

Pemegang Dan Pengelola

Hary Pribadi / Ai Mimin Setyawati

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Atau anda juga bisa memesananya dengan cara pemesanan melalui format SMS seperti dibawah ini :

VPCM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Telp / Hp

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Contoh

VPCM : 1 Botol : Suharsono : Jl. Pelabuhan No 25 Donomulyo : 08123 4654 xxxx

Kirim Ke : 0812 3250 5078

Vigpower Capsule

Vigpower Capsule merupakan salah satu produk unggulan perusahaan Green World Global yang khusus diformulasikan untuk mengatasi masalah seksualitas pria dewasa. Obat herbal Vigpower Capsule ini sangat dahsyat khasiatnya serta aman dan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan - bahan herbal alami seperti Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae dan Tree Peony Bark diyakini oleh para ahli melalui hasil penelitiannya mempunyai kelebihan tersendiri dalam meningkatkan kualitas pria dalam hal seksualitas. Bahan - bahan alami tersebut diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern oleh perusahaan yang berstandar GAP, GEP, GCP, GSP, GMP dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga. Dan di Indonesia sendiri obat herbal Vigpower Capsule sudah mendapat ijin edar dari Badan Pengawasan Obat & Makanan ( BPOM RI TI 124346481 ) sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

Manfaat Dan Khasiat Vigpower Capsule
  1. Menjaga kesehatan ginjal dan hati.
  2. Meningkatkan kemampuan seksual dan stamina tubuh.
  3. Meningkatkan produksi dan menyuburkan sperma.
  4. Memperlancar peredaran darah dalam penis.
  5. Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi - fungsi seksual yang normal.
  6. Meningkatkan libido pria yang embuat hubungan pasutri makin bergairah.
  7. Menambah tegang, kuat, keras dan tahan lama ereksi.
  8. Meningkatkan frekwensi hubungan seks.
  9. Menambah keharmonisan suami istri.
  10. Cepat memulihkan stamina tubuh setelah aktivitas seksual.
  11. Efektif bagi pria yang mempunyai kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
Itulah manfaat dan khasiat yang bisa dirasakan dari obat herbal Vigpower Capsule tersebut, Dan bagi anda yang saat ini sedang ingin mendapatkan obat herbal Vigpower Capsule ini silahkan hubungi kami di salah satu kontak kami diatas.

0 komentar:

Posting Komentar